BB8-Stan-Lee

Lihat Momen Istimewa Ketika Stan Lee Bertemu BB-8

179

BB8-Stan-Lee

Legenda komik Marvel, Stan Lee bertemu dengan droid favorit para penggemar dari Star Wars: The Force Awakens dan The Last Jedi, BB-8. Pertemuan yang terjadi di Stan Lee L.A. Comic Con ini diabadikan oleh  Cy Collectibles ke akun Instagramnya. Momen lucu terlihat ketika Lee berusaha berkomunikasi dengan droid lucu ini.

Seperti kita ketahui BB-8 langsung menjadi “bintang” di film Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015 yang lalu. Droid ini mencuri perhatian karena sangat energik dan setia serta tidak ketinggalan desainya yang lucu. Robot berwarna kuning putih ini juga akan tampil di film ke-8 yang berjudul Star Wars: The Last Jedi pada 15 Desember 2017 ini.

Stan talking to BB-8

A post shared by Cy Collectibles (@cycollectibles) on

Baca Juga: Lucasfilm Luncurkan Poster dan Trailer Internasional Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi dibintangi oleh Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai General Leia Organa, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico, Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo, Gwendoline Christie sebagai Captain Phasma, Andy Serkis sebagai Supreme Leader Snoke, Domhnall Gleeson sebagai General Armitage Hux, Benicio Del Toro sebagai “DJ”, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca, Anthony Daniels sebagai C-3PO, dan Jimmy Vee sebagai R2-D2.

Baca Juga:  Sony Pictures Telah Menetapkan Tanggal Edar Film “He-Man”