Lihat Lebih Dekat Sosok Predator Super di TV Spot Terbaru Filmnya

448

Sepertinya sudah bukan rahasia lagi, sosok alien pemburu yang dikenal sebagai Predator akan menghadapi “musuh” baru yang lebih ganas dan sangar yang tidak lain adalah Predator lain yang telah ditingkatkan kemampuannya dengan DNA spesies lain.

Ultimate Predator atau Predator super ini menjadi titik fokus pemasaran baru film terbaru yang diarahkan oleh Shane Black ini. Muncul dalam tv spot film The Predator sosok ini langsung menghantui benak para penonton selain berbagai adegan aksi yang cukup menegangkan.

Baca Juga: Lihat Ancaman Sang Alien Di Tv Spot Terbaru The Predator

Black bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad) bertanggung jawab atas naskah film ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner), The Predator direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 September 2018.

Baca Juga:  Lihat Foto Terbaru Tom Holland di Lokasi Shooting Spider-Man: Homecoming