Lihat Kostum Pilot Jaeger Scott Eastwood di Pacific Rim: Uprising

133

Film PacificRim: Uprising kini sedang melakukan proses pengambilan gambar dan seperti kita ketahui bocoran gambar dari lokasi shooting film ini telah mulai beredar. Dan yang terbaru adalah sebuah gambar yang diupload oleh pengguna Instagram bernama scotteastwoodfanpage. Foto tersebut memperlihatkan salah satu bintang proyek ini, Scott Eastwood sedang mengenakan kostum atau seragam pilot Jaeger. Selain desain kostum tersebut yang tampak berbeda dengan yang digunakan dalam film pertamanya, Eastwood juga terlihat sedang terluka dalam foto tersebut.

 

Scotty filming Pacific Rim, he looks so good with his jaeger suit ♡♡.. #ScottEastwood #PacificRim

A photo posted by 《ѕсотт Eαѕтωооd》 (@scotteastwoodfanpage) on


Baca Juga: Scott Eastwood Memberikan Bocoran Gambar dari Set Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprsing akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian. John Boyega akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba. 

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Proses pengambilan gambar Pacific Rim 2 ini sudah mulai dilakukan beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Legendary Pictures telah menetapkan bahwa mereka akan memulai proses produksi Pacific Rim: Uprising pada pertengahan bulan November 2016. Dengan dimulainya proses produksi tersebut, diharapkan film kedua pertarungan para robot raksasa dengan para Kaiju ini dapat dirilis tepat waktu pada tanggal 23 Febuari 2018.