agents-of-shield-s4

Lihat Klip Teaser Agents of S.H.I.E.L.D. Season 4

78

agents-of-shield-s4

ABC bersama dengan Marvel kembali merilis sebuah meteri promosi untuk musim keempat serial Agents of S.H.I.E.L.D.. Mereka meluncurkan sebuah video yang meghadirkan mobil dari karakter Robbie Reyes sedang meluncur meninggalkan sebuah kobaran api. Uniknya klip pendek ini dihadirkan dengan gaya found footage sebuah telepon genggam seakan diambil dari sebuah pengintaian. Dan seperti kita ketahui salah satu sentral cerita dan pemasaran musim terbaru serial ini adalah karakter Ghost Rider atau dikenal juga dengan nama Robbie Reyes.

Tentang Agents of S.H.I.E.L.D. Season 4

Musim keempat serial ini akan menghadirkan Gabriel Luna sebagai Ghost Rider yang mempunyai alter ego bernama Robbie Reyes dan Jason O’Mara sebagai pimpinan baru dari S.H.I.E.L.D.. Dari sinopsis ini dapat diketahui bahwa S.H.I.E.L.D. telah diaktifkan kembali secara resmi oleh pemerintah. 

Fitz (Iain De Caestecker) dan Simmons (Elizabeth Henstridge) juga digambarkan akan membawa hubungan mereka menuju jenjang yang lebih lanjut. Sedangkan Daisy (Chloe Bennet) akan terus dicari oleh teman-temannya menyusul “kaburnya” ia untuk menebus kesalahannya sebelum karakter yang juga mempunyai julukan Quake ini ditemukan oleh pihak lain yang megingikan nya, termasuk pihak pemerintah dan Hydra. Para pemeran di season 4 ini adalah Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagi Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson / Quake, Iain De Caestecker sebagai Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Jemma Simmons, Henry Simmons sebagai Alphonso “Mack” MacKenzie, John Hannah sebagai Holden Radclife, Mallory Jansen as AIDA, Gabriel Luna sebagai Robbie Reyes / Ghost Rider, Lilli Birdsell sebagai Lucy, Jason O’Mara dan Parminder Nagra.

Baca Juga:  Inilah Robbie Reyes Sang Ghost Rider di Serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Untuk lebih jelasnya inilah rangkuman dari sinopsis resmi dari serial Agents of S.H.I.E.L.D. musim keempat yang akan segera tayang bulan September ini.

“Phil Coulson (Clark Gregg) dan anggota timnya akan lebih banayak terlibat dengan Hydra dan mereka juga akan menghadapi seorang Inhuman yang sangat kuat bernama Hive. Sedangkan dengan diterbitkannya Sokovia Accords dan bangkitnya Hydra, organisasi S.H.I.E.L.D. diaktifkan kembali dan mengangkat pimpinan baru (Jason O’Mara).

Robbie Reyes (Gabriel Luna) akan bertemu dengan Agent Coulson dan timnya sebagai seorang mekanik yang dapat berubah menjadi Ghost Rider. Namun belum dapat diungkapkan bagaimana aliansi dari Reyes.”

Dengan masuknya karakter Ghost Rider ke serial Agents of S.H.I.E.L.D., MCU telah mempunyai seorang anggota superhero/antihero baru. Menarik untuk disimak bagaimana karakter ini akan dikembangkan. Robbie Reyes merupakan alter ego terbaru dari antihero Ghost Rider yang tidak dirasuki oeh arwah yang mempunyai Spirit of Vengeance. Tidak seperti Ghost Raider yang kita kenal sebelumnya Johnny Blaze (pernah diperankan oleh Nicholas Cage), Reyes menggunakan mobil sebagai kendaraannya.