the defenders

Lihat Klip Perkenalan Karakter dari Serial The Defenders

13

the defenders

Seperti kita ketahui pihak Netflix dan Marvel Television sedang mempersiapkan sebuah serial yang berjudul The Defenders. Serial ini menggabungkan berbagai tokoh “street level superheroes” dari dunia Marvel. Sebuah kisah yang akan menyatukan bintang dari seluruh serial Marvel’s Netflix series seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Empat buah serial hebat dan empat tokoh utama yang keren akan menjadi satu di serial ini. Hal ini tentu saja membuat para penggemar bersorak gembira.

Kini genderang promosi serial ini sudah mulai ditabuhkan oleh Netflix dan Marvel dengan menghadirkan beragam klip tentang para tokoh dan pemeran yang akan mengisi serial The Defenders selain para tokoh utamanya. Mereka adalah Scott Glenn, Rosario Dawson, Rachael Taylor, Simone Missick, Deborah Ann Woll, Carrie-Anne Moss, Elden Henson dan Eka Darville serta Jessica Henwick.

Baca Juga: Simak Trailer Keren dari Marvel’s Iron Fist

Marvel’s The Defenders akan dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulagi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Sedangkan proses produksi akan segera dimulai pada akhir tahun 2016 ini.

Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa penanggung jawab serial Marvel’s Daredevil yang juga produser serial ini, Douglas Petrie (Marvel’s Daredevil, Buffy the Vampire Slayer) dan Marco Ramirez (Marvel’s Daredevil, Orange Is the New Black) akan menangani serial kerjasama dengan Netflix lainnya yaitu Marvel’s The Defenders. Mereka akan ditemani oleh Drew Goddard (The Martian, Lost) yang akan merangkap sebagai Executive Producer.

Jeph Loeb yang merupakan pimpinan dari divisi Marvel Television juga mengatakan bahwa kesuksesan serial Daredevilmeupakan kerja keras Petrie dan Ramirez. Dan kami sangat senang bahwa mereka akan menangani Marvel’s The Defenders.

Sekilas mengenai The Defenders, merupakan nama dari kelompok superhero Marvel, yang masing-masing mereka terbiasa beraksi secara individual. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.