guardians-of-the-galaxy-2-gag-reel

Lihat Klip Blooper Lucu dari Set Guardians of the Galaxy Vol. 2

161

guardians-of-the-galaxy-2-gag-reel

Dalam rangka mempromosikan perilisan paket home entertainment film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Marvel merilis sebuah klip blooper atau gag reel yang diambil dari set pengambilan gambar film ini. Kejadian-kejadian langka dan lucu di balik layar seakan selalu dapat menghibur setiap penonton yang menyaksikannya.

Beragam peristiwa lucu dan kocak yang melibatkan hampir semua binyang utamanya hadir dalam klip berdurasi satu menit lebih ini. Seperti kejadian kamera yang hampir menabrak Kurt Russel dan  Sylvester Stallone yang kesulitan dengan dialognya.

Baca Juga: Inilah Fakta Mengejutkan dari Proses Reshoot Film Justice League

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis secara digital dalam format HD, 4K Ultra HD, dan Channel Disney Movies pada tanggal 8 August dan dalam bentuk 4K Ultra HD, Blu-ray, serta DVD pada tanggal 22 Agustus.