voltron season2

Lihat Klip Baru dan Sinopsis Voltron: The Legendary Defender

120

voltron season2

Musim kedua serial animasi Voltron: The Legendary Defender akan segera tayang pada tanggal 20 Januari ini. Serial yang merupakan kerjasama Netflix dan DreamWorks TV ini kembali menghadirkan promo terakhirnya yang berupa beberapa klip pendek dari musim kedua serial ini.



Selain klip tersebut, pihak Netflix juga merilis sinopsis resmi untuk musim kedua Voltron: The Legendary Defender ini.

“Berusaha membangkitkan kembali performa robot singa untuk membentuk Voltron, para Paladin juga bererncana mengalahkan pihak Garla. Dalam perjalanan untuk mencari jalan untuk mengalahkan musuh tersebut mereka bertemu dengan sekutu yang tidak terduga. Apakah mereka akan berhasil mengalahkan Zarkon dan pasukannya? Tonton musim kedua dari Voltron: The Legendary Defender yang ditayangkan oleh Netflix pada tanggal 20 Januari ini.”

Baca Juga: Trailer Baru Voltron Ungkap Musuh dan Rekan Baru

Kisah dari serial animasi  ini berkisar tentang petualangan lima orang remaja yang kemudian menjadi pilot dari para robot singa yang dapat berubah menjadi sang penjaga alam semesta, Voltron. Mereka harus berjuang dengan cara bekerjasama secara tim untuk mewujudkan hal ini.

Sedangkan para pengisi suara serial ini adalah Jeremy Shada (Adventure Time) sebagai Lance, Bex Taylor-Klaus (Scream) sebagai Pidge, Josh Keaton (Green Lantern: The Animated Series) sebagai Shiro, Tyler Labine (Tucker and Dale vs. Evil) sebagai Hunk, Steven Yeun (The Walking Dead) sebagai Keith, Kimberly Brooks (Mass Effect) sebagai Princess Allura dan Rhys Darby (Flight of the Conchords) sebagai Coran.

Voltron adalah sebuah serial animasi yang mengisahkan sekelompok pilot yang bisa mengendalikan robot berbentuk singa, yang nantinya bisa bergabung menjadi satu robot yang dikenal dengan Voltron. Tugas mereka tentu saja adalah untuk menjaga bumi, mirip dengan yang dilakukan Autobots saat menjaga bumi dari serbuan Decepticons.