Thor: Ragnarok

Lihat Kisah Thor: Ragnarok Dalam 4D

97

Thor: Ragnarok

Entah sedang bermimpi apa para penonton yang bersiap-siap menonton pemutaran Thor: Ragnarok di Pacific Theaters di Grove, California.

Ketika sedang menonton adegan pembukaan awal film, tiba-tiba James Corden pembawa acara talk show memotong pemutaran film tersebut dan berbicara di podium.

Dia membuat bingung penonton dengan mengatakan bahwa pemutaran film ini akan dibawakan dalam format 4D. Belum juga penonton sadar apa yang terjadi, tiba-tiba James mempersilahkan Thor alias Chris Hemsworth untuk muncul di depan para penggemar dan mereka pun terkejut. Ternyata inilah yang dimaksud oleh James.

Ya para pemain film Thor: Ragnarok yang terdiri dari Chris Hemsworth (Thor), Tom Hiddleston (Loki), Mark Ruffalo (Bruce Banner / The Hulk), Tessa Thompson (Valkryie), Jeff Goldblum (The Grandmaster) dan Cate Blanchett (Hela sang Dewi Kematian Asgardian) dengan memakai kostum seadanya memerankan peran mereka dalam film di depan para penonton.

Baca Juga: Mark Strong Akan Menjadi Villain di Shazam!

Sudah tentu mereka tidak ingin membuat spoiler untuk film sebenarnya. Seperti yang dikatakan oleh Jeff Goldblum ,”Mungkin kalian ingin menonton filmnya terlebih dahulu sebelum melihat video ini (di YouTube), namun tidak ada spoiler besar yang diperlihatkan hanyalah sebuah rangkuman dari film itu sendiri.”

Nah mari kita tonton aksi kocak mereka menghibur para fans di video di bawah ini: