the punisher

Lihat Kegarangan Frank Castle di Promo Baru The Punisher Ini

211

the punisher

Ritme pemasaran serial The Punisher sepertinya semakin cepat menjelang penayangan pada tanggal 17 November ini. Kini sebuah klip pendek dirilis melalui akun Twitter resmi serial ini. Video ini memperlihatkan amarah dan kegarangan Frank Castle yang dipenuhi dengan dendam atas kematian anggota keluarganya. Ia tidak kenal ampun dalam menghabisi semua pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Promo ini memang sangat singkat, namun cukup memberi gambaran mengenai “keganasan” Castle. Ia tidak kenal ampun terhadap musuh-musuhnya. Seperti dalam klip ini yang memperlihatkan salah satu “korban” mencoba meminta ampun kepadanya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidak adilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”

Baca Juga:  Zoe Colletti Bergabung dengan Proyek Terbaru Guillermo del Toro, Scary Stories to Tell in the Dark