J.K. Simmons Bersiap Sebagai Komisaris Gordon di Justice League

252

J.K. Simmons Komisaris Gordon

Bagaimana ekspektasi para penonton ketika membayangkan sosok Komisaris Gordon yang dikenal dalam komik dan film Batman? Mungkin para penggemar akan membayangkan seorang pria paruh baya yang berpenampilan sederhana dan terlihat kurang meyakinkan (secara fisik). Namun sepertinya anggapan itu akan terhapus jika kita melihat usaha dan latihan yang dilakukan oleh aktor J.K. Simmons sebagai persiapannya untuk melakoni karakter Komisaris Jim Gordon di film Justice League.

Aktor pemenang Academy Awards ini terlihat berlatih di sebuah pusat kebugaran dengan ditemani oleh seorang pelatih khusus. Aktor berusia 61 tahun tersebut tidak terlihat seperti pria seumurnya. Dari penampilannya, Simmons seperti sedang bersiap untuk berperan sebagai seorang aktor laga atau superhero.

Saturday morning, 61 years old & making the young generation jealous. This is what dedication looks like. #JKSimmons

A photo posted by Aaron Williamson (@aaronvwilliamson) on

He's making me look bad. #JKSimmons #AintPlayinNoGames

A photo posted by Aaron Williamson (@aaronvwilliamson) on

Simmons sendiri sudah tidak asing dengan dunia komik dan adaptasinya. Ia adalah pemeran karakter ikonik lainnya dalam franchise film Spiderman versi Sam Raimi. Ia adalah J.Jonah Jameson dalam trilogi film Spiderman tersebut. Aktor pemeran guru musik “galak” di film Whiplash tersebut juga sering mengisi suara di berbagai proyek animasi Marvel dan DC.

Tentang Justice League

Justice League part 1 akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, mber Heard juga akan tampil di film ini sebagai Mera, pasangan dari Aquaman serta kemunculan J.K. Simmons yang akan beperan sebagai Komisaris Gordon. Sementara itu, proses produksi film Jusice League Part 1 telah dimulai di London. 

Baca Juga:  CW Hadirkan Trailer Extended The Flash Season 3

Warner Bros. dan DC sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman  akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Batman V Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada 25 Maret 2016,Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Wonder Woman pada 2 Juni 2017, Justice League Part 1 pada 17 November 2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 April 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.

Baca Juga: J.K. Simmons Bergabung Dengan Proyek Film Justice League

DC yang baru saja memulai kiprahnya di DCEU memang menimbulkan banyak respon dari para penggemarnya setelah meluncurkan Batman v Superman: Dawn of Justice. Beragam respon positif dan negatif yang melanda film tersebut ternyata membuat Warner Bros. selaku pihak studio melakukan gerakan antisipasi untuk menyelamatkan DCEU dan DC Films untuk masa mendatang. Beberapa situs online seperti Deadline, Variety, dan The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Warner Bros. sedang melakukan reorganisasi besar-besaran dengan tujuan untuk tetap membangun seri film yang berdasarkan properti DC Comics.