Lihat Gempuran Thanos dan Black Order di Trailer Baru Avengers: Infinity War

195

Marvel Studios telah merilis full trailer kedua dari film Avengers: Infinity War dan promo ini menghadirkan berbagai elemen yang akan membuat penggemar semakin penasaran dengan film ini.

Trailer ini menampilkan sang villain, Thanos yang menginvasi Bumi dengan para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones yang dapat memberikan kekuatan maha dasyat kepadanya untuk menguasai dunia. Selain berbagai adegan invasi dan gempuran dasyat yang dilakukan oleh Thanos, penggemar juga dapat melihat berbagai interaksi unik antara berbagai karakter superhero dalam dunia MCU. Seperti pertemuan canggung antara Peter Quill (Chris Pratt) dan Tony Stark (Robert Downey Jr.) kemudian adegan perkenalan Peter Parker (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang cukup kocak.

Selain beberapa hal tersebut di atas, Marvel juga menghadirkan sedikit kilas balik dan hubungan antara  Gamora (Zoe Saldana) dengan Thanos yang merupakan ayah angkatnya. Dalam trailer ini Thanos juga terlihat mengenakan armor baru.

Baca Juga: Lihat Poster Keren Pacific Rim: Uprising Versi Jepang Ini

Seperti kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 27 April 2018.