Henry-Cavill-Tom-Cruise-Mission-Impossible

Lihat Gaya dan Penampilan Henry Cavill di Set Mission: Imposible 6

5

Henry-Cavill-Tom-Cruise-Mission-Impossible

Seperti kita ketahui proses pengambilan gambar film Mission: Impossible 6 kini sedang berlangsung di Paris. Pihak studio juga telah menambahkan “amunisi” baru untuk film ini dengan meghadirkan pemeran Superman, Henry Cavill.

Penampilan perdana Cavill di set pengambilan gambar film Mission: Impossible 6 kemudian di unggah oleh sang sutradara Christopher McQuarrie ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat penampilan lain dari biasanya dari sang superman, ia terlihat mempunyai kumis. Tampil juga bersama dalam foto tersebut adalah Tom Cruise sang bintang utama dan McQuairre sendiri.

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Baca Juga: Lihat Aksi Tom Cruise di Set Mission: Impossible 6

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.

Selain Cavill dan Cruise film ini juga akan didukung oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Jeremy Renner. Mission: Impossible 6 akan diarahkan kembali oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie.