jphnny depp

Lihat First Look Johnny Depp dan Kumisnya dalam Labyrinth

201

jphnny depp

Setelah membintangi sebuah film biopic berjudul Black Mass di tahun 2015 lalu, Johnny Depp akan kembali hadir dalam proyek biopic lainnya. Berjudul Labyrinth, Depp akan berperan sebagai seorang detektif di Los Angeles yang melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan dari rapper Tupac Shakur dan Biggie Smalls.

Dengan proses produksi yang masih terus berjalan, beberapa waktu ini baru saja terlihat penampilan Depp dalam sejumlah first look dari Labyrinth. Diambil dari lokasi pengambilan gambar, sejumlah foto tersebut memperlihatkan Depp dengan kumisnya. Dengan seorang anggota tim produksi yang memayunginya dari hujan, mantan suami dari Amber Heard ini terlihat mengenakan jaket dengan celana jeans birunya.

LAbyrinth diadaptasi dari sebuah buku garapan jurnalis Randall Sullivan. Depp akan membintangi film Brad Furman (The Infiltrator) ini sebagai Russell Poole. Poole yang merupakan seorang detektif dari Los Angeles Police Department (LAPD) yang dipermalukan karena tidak bisa menyelesaikan kasus penting yang ditanganinya, yaitu kasus pembunuhan dari rapper ternama, Tupac Shakur dan Biggie di akhir tahun 1990-an. Kasus ini masih terbuka, bahkan setelah dua dekade. Namun, di sisi lain Poole sempat mengungkap kasus korupsi yang terjadi di dalam lingkungan LAPD. Dia pun beranggapan bahwa Suge Knight memiliki campur tangan dalam pembunuhan tersebut.

Naskah film ini ditulis oleh Christian Contreras. Selain Depp, film ini juga dibintangi oleh peraih piala Oscar, Forest Whitaker (Arrival, Rogue One: A Star Wars Story). Whitaker akan berperan sebagai Jackson, seorang jurnalis yang bersekutu dengan Poole untuk mengungkap kebenaran dari kasus yang ditangani Poole tersebut. Film drama kriminal dari Open Road Films ini rencananya akan dirilis pada pertengahan November 2017 mendatang.

Baca Juga:  Michael Bay Melempar Ide R-Rated untuk Film Bumblebee

Baca Juga: Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Mengungkap Nama Baru Kapal Sparrow

Sebelumnya, Depp terlihat dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai Gellert Grindelwald dan Alice Through the Looking Glass sebagai Mad Hatter. Proyek franchise garapan Disney yang juga dibintanginya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales juga akan segera hadir pada 26 Mei 2017 mendatang.