Keira Knightley Cable

Lihat Fan Art Keren Keira Knightley dan Stephen Lang Sebagai Cable

56

Keira Knightley Cable

Setelah beberapa waktu lalu Stephen Lang mengunggah foto dirinya yang siap menjadi Cable, kini salah satu ahli fan art film yaitu BossLogic membuat poster yang menampilkan Keira Knightley dan Stephen Lang sebagai Cable. Bagi anda yang belum menonton Deadpool, mungkin akan merasa bingung mengapa karakter Cable begitu dibicarakan saat ini. Sekedar informasi, Cable sudah dipastikan akan muncul dalam sekuel Deadpool nanti. Belum diketahui siapa yang akan memerankannya, namun Wade Wilson a.k.a Deadpool sempat menyebut nama Keira Knightley di post-credit scene film Deadpool. Mungkinkah akan terjadi gender-swapping oleh Marvel?

Fan Art Keira Knightley Cable
Fan Art Stephen Lang Cable

Jika dilihat dari fan art poster di atas, ide untuk menjadikan Keira Knightley sebagai Cable mungkin bukanlah ide yang buruk. Namun jika merunut pada origin story-nya, Cable adalah seorang tokoh superhero laki-laki, yang sangat cocok diperankan oleh Stephen Lang. Bagaimana menurut anda tentang fan art poster karya BossLogic ini?

Baca juga: Aktor Ini Sudah Siap Menjadi Cable di Deadpool 2

Tentang Deadpool

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Deadpool tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.

Film ini merupakan film berdasarkan komik ke 5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor ini sebelumnya pernah berperan di Blade: Trinity sebagai Hannibal pada tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011 dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi namun ia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sekuelnya kelak ataupun sebagai cameo.

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.