Lihat Dua Poster Keren The Punisher Ini!

135

punisher-poster-header3

Frank Castle kembali menjadi pusat perhatian dalam promo poster terbaru serial Marvel’s The Punisher. Netflix merilis dua poster untuk promonya, kedua poster ini menampilkan sosok Castle yang sedang memegang senjata dan dengan posisi yang siap menghadapi segala rintangan yang ada.

Punisher poster 1 Punisher Poster 2

Meskipun tanggal rilis serial ini masih dirahasiakan, para penggemar masih sangat antusias untuk menanti kehadiran vigilante brutal milik Marvel ini. Selain poster regular, Netflix juga merilis sebuahmotion poster yang juga menyimpan sejuta misteri dengan caption “read between the lines,”jadi silahkan Anda selidiki petunjuk tersebut, mungkin akan mengarah kepada tanggal tayang serial ini.

 

Read between the lines. #ThePunisher

A post shared by The Punisher (@thepunisher) on

 

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”