powerrangers poster

Lihat Desain Awal dari Kostum Para Power Rangers ini

454

powerrangers poster

Film Saban’s Power Ranger telah dirilis beberapa hari yang lalu. Sambutan dari para penggemar film ini cukup memuaskan. Bahkan para kritikus menilai film ini adalah sebuah film superhero yang “fun.” Penyajian filmnya dinilai sangat menghibur dan cukup membangkitkan rasa nostalgia era 90-an. Sebuah kabar yang sangat bagus buat Lionsgate yang telah berencana untuk membuat setidaknya 5 sekuel lagi untuk franchise ini.

Pihak studio berencana untuk lebih mengembangkan lagi kisah para Ranger penjaga bumi ini dengan melibatkan lebih banyak lagi elemen dari serial televisinya. Langkah pertama adalah menghadirkan sosok Ranger hijau.

Tapi film ini bukanlah tidak ada kekurangannya. Salah satu kekurangan tersebut adalah dari segi kostum/armor dari para Ranger tersebut, bahkan hal ini sudah menuai protes penggemar sebelum filmnya dirilis. Mereka menilai tidak ada unsur yang menjadi ciri khas para Power Rangers di franchise originalnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, artis konsep Kelton Cram membagi desain awal kostum para Ranger tersebut (via ComicBook.com). Anda dapat melihat karyanya melalui galeri dibawah ini.

Baca Juga: Debut Trailer Justice League Mempersatukan Para Pahlawan Super DCEU!

Para pemeran film Saban’s Power Rangers ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez (“Empire“) yang akan memerankan Yellow Ranger serta David Denman sebagai Sam Scott. Belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan seperti yang ada pada serial televisinya. Masuknya Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa sepertinya akan mengangkat nilai jual film ini, mengingat para pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris muda pendatang baru. Proses produksi Saban’s Power Rangers kini sedang berlangsung dan beberapa waktu yang lalu telah juga telah menambahkan aktor Bryan Cranston sebagai pemeran mentor dari para Rangers tersebut, Zordon dan Bill Hader sebagai pengisi suara Alpha 5.

Baca Juga:  Milla Jovovich Mengunggah Foto Alice Tua di Film Resident Evil: The Final Chapter