Pacific Rim: Uprising

Lihat Deretan Senjata Andalan Gypsy Avenger di Pacific Rim: Uprising

395

Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising menjanjikan sebuah film yang jauh lebih “besar” dari film pertamanya. Dengan membawa kembali beberapa karakter lama dan dipadukan para karakter baru, film ini aka nmenampilkan sesuatu yang lebih segar dan lebih dasyat.

Selain deretan Kaiju yang lebih buas dan pintar, para Jaeger juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Kini sebuah promo baru yang menampilkan senjata “baru” dari Jaeger generasi terbaru, Gypsy Avenger telah dirilis oleh pihak Legendary Entertainment. Deretan senjata tersebut adalah Elbow Rocket 2.0, Chain Sword 2.0, dan Gravity Sling.

Baca Juga: Tim Miller & Brian Michael Bendis Berkolaborasi untuk Proyek ‘X-Men’ Berjudul 143

Sekuel Pacific Rim ini sendiri meneruskan perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

Film ini dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.

Baca Juga:  Ini First Look dari Isabela Moner Sebagai Dora di Dora the Explorer