Ant-Man

Lihat Concept Design dari Helm Ant-Man

98

Ant-Man

Artis konsep Ant-Man dan kolaborator Marvel, Andy Park telah mengunggah beberapa desain helm alternatif helm superhero “mini” ini yang tidak pernah dilihat sebelumnya untuk Scott Lang / Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd di film Ant-Man dari Peyton Reed di tahun 2015.

Menurut Park helm alternatif ini dirancang dengan mempertimbangkan kepekaan Hank Pym dalam filmnya. Namun, Anda juga bisa dengan jelas melihat pengaruh dari komik dalam desain ini.

Baca Juga: Sutradara Thor 3, Taika Waititi Digadang untuk Mengarahkan Akira

Seperti kita ketahui, karakter ini akan kembali hadir dalam sekuelnya yang berjudul Ant-Man and the Wasp. Peyton Reed kembali menjadi sutradara sekuel Ant-Man ini bersama dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang akan berperan sebagai tokoh utama dan juga superheronya serta Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michael Peña sebagai Luis, dan T.I. sebagai Dave. Bobby Cannavale, Judy Greer, Abby Ryder Fortson, dan David Dastmalchian juga akan kembali menjadi pendukung film ini.

Sedangkan para wajah baru dalam Ant-Man and the Wasp adalah Laurence Fishburne sebagai Dr. Bill Foster (a.k.a. Goliath), Walton Goggins (Justified) sebagai Sonny Burch, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Hannah John-Kamen (Black Mirror) sebagai Ghost, dan Randall Park (Fresh off the Boat) sebagai Jimmy Woo.

Ant-Man and the Wasp akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2018 sesudah para penggemar dihibur oleh Black Panther pada tanggal 16 Februari 2018 dan Avengers: Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018.