Lihat Bocoran Promo Art Film Aquaman Ini

129

Aquaman logo

Sebuah komunitas penggemar yang mendedikasikan pada semua hal yang menyangkut Aquaman, The Aquaman Shrine baru saja memberikan sebuah update yang cukup menarik. Mereka menampilkan sebuah promo art untuk film solo sang raja lautan ini melalui akun Twitter komuitas ini.

Promo art ini merupakan hasil karya artis komik Ivan Reis dan Joe Prado. Gambar dalam promo ini manampilkan sosok Aquaman, Mera, Atlanna, Black Manta dan Ocean Master.

Aquaman promo art

 

 

Baca Juga: Avengers 4 Akan Menjadi Sebuah Momen Finale Bagi MCU

Meskipun pendapatan box office Justice League cukup mengecewakan, sosok Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa merupakan salah satu unsur yang paling disukai oleh para penonton film ini. Dan tahun depan karakter ini akan kembali menghibur penggemar melalui film solonya.

Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman, Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Dengan sutradara James Wan, Aquaman akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018.