Behind the Scene Assassin’s Creed

Lihat Aksi Stunt Menegangkan di Klip Behind the Scene Assassin’s Creed

6

Behind the Scene Assassin’s Creed

Film adaptasi game Assassin’s Creed akan segera dirilis akhir tahun ini, dan kini hadir sebuah klip behind the scene yang memperlihatkan aksi nekat stunt double Michael Fassbender melakukan lompatan maut dirilis oleh pihak studio. Stuntman bernama Damien Walters tersebut melakukan sebuah lompatan yang disebut “Leap of Faith” dari ketinggian 125 kaki atau sekitar 38 meter, sebuah lompatan yang belum pernah dilakukan siapapun dalam kurun waktu 35 tahun terakhir. Dalam klip tersebut dijelaskan pula keinginan sang sutradara Justin Kurzel untuk membuat film Assassin’s Creed serealistik mungkin dengan meminimalisir pemakaian CGI.

Tentang Film Assassins Creed

Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Baca Juga: Behind the Scene Assassin’s Creed Menampilkan Aksi Michael Fassbender

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel terpilih untuk mengarahkan film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Selain itu, jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea).

Michael Fassbender merupakan aktor yang dipilih langsung oleh pihak developer gamenya, Ubisoft. Menurut  Jean-Julien Baronnet CEO dari perusahaan developer game ini, Fassbender merupakan penggambaran yang paling cocok dari sosok seorang Assassin. 

Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.