Lihat Aksi Nekat Tom Cruise di BTS Mission: Impossible – Fallout

646

Dalam sebuah video behind the scenes dari film Mission: Impossible – Fallout yang baru dirilis, Paramount Pictures menampilkan aksi nekat Tom Cruise. Dalam video ini Cruise terlihat melakukan sendiri adegan sky diving yang dikenal dengan istilah HALO (High Altitude Low Opening) jump.

Video bts ini memperlihatkan beberapa kru dan cast film ini sedang berlatih dan mempersiapkan adegan krusial tersebut. Sudah tentu Cruise ikut terlibat dalam setiap proses persiapan tersebut. Menurut mereka adegan HALO jump ini baru pertama kali di filmkan secara lansung dengan tambahan beberapa sentuhan efek spesial. Para ahli dalam klip ini juga menjelaskan mengenai bagaimana beratnya tantangan serta besarnya bahaya dari adegan rumit ini. Anda dapat menyimaknya melalui klip di bawah ini.

 

Sebenarnya adegan berbahaya seperti ini sudah bukan hal yang “aneh” bagi Tom Cruise dan tim Miission: Impossible. Aktor ini dikenal gemar sekali melakukan berbagai adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti.

Baca Juga: Poster Karakter Mission: Impossible – Fallout Janjikan Sebuah Sajian Yang Menegangkan

Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt di sekuel kelima franchise ini berserta dengan Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), dan Alec Baldwin (Alan Hunley), serta tidak ketinggalan pendatang baru franchise ini, Henry Cavill (Batman v Superman, Man of Steel, Justice League) sebagai August Walker. Para aktor ini didukung oleh para pemeran wanita seperti Vanessa Kirby (The Crown), Angela Bassett (Black Panther), Rebecca Ferguson yang kembali berperan sebagai Ilsa Faust, dan Michelle Monaghan yang juga kembali sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan Hunt.

Christopher McQuarrie yang kembali menangani film ke-6 ini menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible – Fallout ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunyai tone dan atmosfer yang berbeda.

Mission: Impossible – Fallout akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.