the mummy

Lihat Aksi “Gila” Tom Cruise di Klip BTS Film The Mummy

164

the mummy

Salah satu aktor Hollywood paling nekat adalah Tom Cruise. Ia bahkan disebut sebagai Jackie Chan versi Hollywood. Kenekatan aktor ini sudah dikenal dalam berbagai filmnya, ia selalu melakukan sendiri semua adean berbahaya tanpa bantuan stuntman.

Hal yang sama juga terjadi dalam proses pengambilan gambar film The Mummy. Cruise terlihat kembali melakukan semua adegan berbahaya tanpa aktor atau stunt pengganti. Anda dapat melihat semua itu alam klip behind the scene berikut ini.

Baca Juga: [Polling] Siapakah Tim Favorit Anda di MCU?

Para pemeran film ini adalah Tom Cruise yang bermain sebagai tokoh utama film ini, kemudian ada Russell Crowe yang berperan sebagai Dr. Henry Jekyll,  Annabelle Wallis (Annabelle, The Brothers Grimsby, Knights of the Round Table: King Arthur), Courtney B. Vance (American Crime Story: The People vs. OJ Simpson)  dan Sofia Bautella (Kingsman) yang akan berperan sebagai sosok Mummy, Ahmanet.

Untuk lebih jelasnya inilah sinopsis resmi dari The Mummy:

“Di sebuah tempat sakral padang gurun, seorang ratu yang diperankan oleh Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service dan Star Trek Beyond) bangkit dari tidur panjangnya. Dengan latar belakang pengkhianatan yang dialaminya ia kemudian berencana membalas dendam kepada umat manusia. Dengan mengambil lokasi di padang gurun timur tengah hingga di kehidupan London jaman sekarang, The Mummy akan membawa penonton kedalam nuansa ketegangan dan aksi yang memukau di dunia para dewa dan monster.”

Proyek reboot dari Universal ini disutradarai oleh Alex Kurtzman (People Like Us). Kurtzman akan memproduseri film ini bersama dengan Roberto Orci, Chris Morgan (Fast & Furious seriesWanted) dan  Sean Daniel (The Mummy trilogy, The Best Man series). Pengerjaan naskah film ini dilakukan oleh Jon Spaihts (Prometheus), dengan setting di era medicdrugstore2015.com modern, bukan seperti yang ada di film Mummy versi Brendan Fraser. Reboot film The Mummy ini rencananya akan dirilis pada tanggal  9 Juni 2017 mundur tiga bulan dari jadwal semula yang direncanakan pada 24 Maret 2017.

Baca Juga:  Inikah Judul film Ke-4 Avengers?