the commuter

Liam Neeson Menghajar Semua Orang di Final Trailer The Commuter

247

the commuter

Final trailer dari film action thriller, The Commuter akhirnya dirilis oleh pihak Lionsgate. Trailer ini menampilkan serangkaian aksi keren yang memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Leam Neeson menghajar setiap musuh yang menghalanginya. Uniknya latar belakang karakter ini merupakan seorang penjual asuransi.

Di film ini Neeson berkolaborasi lagi untuk ke-empat kalinya dengan sutradara “langganannya”, Jaume Collet-Serra. Mereka sebelumnya telah bekerjasama di film Unknown, Non-Stop dan Run All Night. Film ini akan diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Neeson di film Non-Stop dan Unknown.

Baca Juga: Inilah Daftar Film dan Serial Televisi yang Memuncaki Google Trends di 2017


Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Dalam film thriller penuh aksi ini, Liam Neeson berperan sebagai salesman asuransi, Michael, dalam perjalanan rutinnya. Setelah berbincang dengan wanita misterius, Michael harus mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Kemudian dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal. Sesuatu hal yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.”

Selain Neeson, The Commuter dibintangi juga oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Sam Neill dan Elizabeth McGovern. Film in iakan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018.

Baca Juga:  Doctor Strange akan Hadir di San Diego Comic-Con 2016