the commuter

Liam Neeson Kembali Beraksi di Trailer Baru The Commuter

72

the commuter

Sebuah trailer baru dari film action thriller, The Commuter baru saja dirilis oleh pihak Lionsgate. Menampilkan jagoan veteran Liam Neeson sebagai pemeran utamanya, trailer ini memperlihatkan bagaimana karakter yang diperankan oleh Neeson terjebak dalam sebuah permainan berbahaya yang dilakukan oleh seorang wanita misterius, Ia harus berusaha mengungkap misteri permainan ini dengan menghadapi berbagai ancaman dan bahaya yang menghadang dalam kereta yang ditumpanginya.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Dalam film thriller penuh aksi ini, Liam Neeson berperan sebagai salesman asuransi, Michael, dalam perjalanan rutinnya. Setelah berbincang dengan wanita misterius, Michael harus mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Kemudian dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal. Sesuatu hal yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.”

Baca Juga: Dark Cameo Stan Lee Di Film “Spawn” Reboot

commuterposter_0

Di film ini Neeson berkolaborasi lagi untuk ke-empat kalinya dengan sutradara “langganannya”, Jaume Collet-Serra. Mereka sebelumnya telah bekerjasama di film Unknown, Non-Stop dan Run All Night. Film ini akan diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Neeson di film Non-Stop dan Unknown.

Selain Neeson, The Commuter dibintangi juga oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Sam Neill dan Elizabeth McGovern. Film in iakan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018.