Underworld

Len Wiseman akan Memproduksi Serial Underworld

87

Underworld

Len Wiseman, sineas yang mengarahkan serta menulis naskah film pertama Underworld dan sekuelnya, Underworld: Evolution akan memproduksi sebuah serial berdasarkan franchise film tersebut. Dan inti dari serial ini masih tetap sama dengan versi filmnya yaitu perseteruan abadi antara pihak vampir dengan para manusia serigala/werewolf.

Menurut laporan dari Deadline, Wiseman akhirnya berhasil meyakinkan para produser untuk mewujudkan proyek ini. Dan ia juga akan bertindak sebagai salah satu produser utama dalam serial ini. Selain itu serial ini juga akan diproduksi oleh studio milik sutradara ini, Sketch Films (yang juga telah memproduksi filmnya sejak seri ketiga). Sedangkan pihak sony Television akan bertindak sebagai distributor serialnya. Menurut Wiseman, serial ini akan memebrikan pengalaman berbeda kepada para penggemar filmnya.

“The series will be a pretty big departure from the films. I don’t want to say it’s more adult, but it’s definitely less comic book in its tone and character.”

Baca Juga: Bryan Cranston Di-incar untuk Bergabung dengan Proyek Uncharted

Sedangkan film kelima atau yang terbaru dari franchise ini adalah Underworld: Blood Wars. Fil yang kembali dibintangi oleh Kate Beckinsale sebagai Selene ini mendapat sambutan yang cukup beragam dari para penonton kala itu. Selain Beckinsale film ini juga dibintangi oleh Theo James (The Divergent Series) sebagai David, Tobias Menzies (“Outlander”, “Rome”) sebagai pimpinan baru dari kaum Lycan, Lara Pulver (“Sherlock”) sebagai Vampir yang ambisius, dan Charles Dance (“Game of Thrones”) sebagai Thomas. Kemudian ada James Faulkner (“Game of Thrones”), Peter Andersson (The Girl with the Dragon Tattoo), Clementine Nicholson, Bradley James (“Damien”) dan Daisy Head (Fallen).