Legendary Pictures Umumkan Judul Resmi Sekuel Godzilla dan Judul Baru Pacific Rim 2

144

godzilla-2-pacific-rim-2-china

Melalui press release pihak Legendary Pictures terungkap judul resmi dari film kedua Godzilla yanga kan menggunakan titel Godzilla: King of Monsters. Selain judul dari sekuel sang raja monster tersebut, pihak studio juga mengumumkan penggantian judul sekuel Pacific Rim dari Pacific Rim: Maelstrom menjadi Pacific Rim: Uprising.

Judul Godzilla: King of Monsters digunakan sebagai memoir dari judul film yang sama yang digunakan untuk film original Godzilla rilisan Amerika pada tahun 1956. Sedangkan Film kedua Pacific Rim sudah mulai melakukan proses pengambilan gambarnya di beberapa tempat, termasuk negara China dan Australia.

Baca Juga: Lihat Foto Terbaru Aquaman di Justice League

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan Pacific Rim: Uprising. Sekuel ini akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Levi Meaden, Adria Arjona, Rahart Adams, Karan Brar, Shyrley Rodriguez, Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong dan Lan Yingying. Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Febuari 2018.

Mengenai Proyek Godzilla 2 belum ada informasi yang diberikan oleh pihak studio tentang alur dan plot cerita filmnya. Kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Sepertinya para monster tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum sang raja kadal ini melawan King Kong. Sutradara proyek film ini akan ditangani oleh Michael Dougherty (Krampus) dengan jadwal rilis sementara 22 Maret 2019.

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Versi Comic-Con