slender man

Legenda Slender Man Akan Hadir Menghantui Penonton

370

slender man

Screen Gems baru saja merilis sebuah trailer perdana dari film horor yang berjudul Slender Man. Film ini diangkat dari kisah viral di internet yang kemudia menjadi sebuah legenda horor. Sylvian White (The Losers) mengarahkan film ini berdasar atas naskah yang ditulis oleh David Birke (Elle).

Kisah film ini akan mengambil lokasi di sebuah kota kecil dalam daerah Massachusetts, dimana empat orang siswi sekolah menengah atas berusaha menguak misteri mengenai kisah Slender Man. Namun kemudian salah satu dari ke-empat siswi tersebut menghilang secara misterius. Dan mereka mulai percaya akan legenda tentang sosok ini.

Sayangnya trailer perdana ini tidak banyak menjelaskan mengenai kisah viral mengenai Slender Man. Penonton yang tidak mengetahui latar film ini tidak akan mengerti mengenai cerita yang mendasarinya.

Baca Juga: Truth or Dare: Film Horor Gabungan Antara It Follows dan Final Destination

Slender Man (atau Slenderman) adalah sebuah sosok supernatural fiksional yang diciptakan oleh pengguna internet bernama Something Awful pada tahun 2009. Sosok ini diceritakan gemar mengintai orang, menculiknya dan kemudian menghantuinya. Target utamanya adalah anak remaja atau anak kecil. Dan kisah ini mulai menjadi perhatian masyarakat luas ketika pada tahun 2014 dua anak perempuan berusia 12 tahun berusaha membunuh temannya dengan pisau dan mereka mengatakan bahwa Slender Man yang menyuruh mereka.

Film yang akan dirilis pada 18 Mei 2018 ini dibintangi oleh Joey King, Julia Goldani-Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, dan Javier Botet.

slender-man-movie-poster

Baca Juga:  Produksi Film Gambit Akan Dilanjutkan Kembali