Lebron James Space Jam 2

Lebron James akan Tampil di Space Jam 2

78

Lebron James Space Jam 2

Sekuel dari film Space Jam yang dulu dibintangi oleh Michael Jordan akan segera memiliki sekuel, namun dengan tokoh lain yakni Lebron James. Ya, pemain basket yang sangat populer ini akan menggantikan jabatan pemeran utama yang dulu diemban oleh Michael Jordan. Dilansir dari The Hollywood Reporter, dalam film ini nantinya Lebron James akan diarahkan oleh sutradara Justin Lin.

Rumor tentang film ini mulai beredar sejak musim panas lalu setelah James dan perusahaannya SpringHIll Entertainment menandatangani kontrak dengan Warner Bros. James sendiri sering dibanding-bandingkan dengan Michael Jordan setelah masuk di kancah NBA. Dengan penunjukan James ini, bukan tidak mungkin Lebron James meningkatkan brand value dari film Space Jam 2 secara signifikan. Lebron James melakukan debutnya di dunia seni peran dalam film Trainwreck, dengan memerankan karakternya sendiri. Ia pun meraih respon positif dari para kritikus atas penampilannya dalam film tersebut.  

Justin Lin, yang telah mengarahkan 4 film Fast & Furious akan menulis naskah untuk film ini bersama dengan Andrew Dodge (Bad Words) dan Alfredo Botello. Lin dan Dogde kini juga sedang mengerjakan proyek lain, salah satunya film komedi yang bertema polisi. Dalam proyek tersebut Lin akan menjabat sebagai produser sedangkan Dogde akan menjadi penulis naskahnya.

Sebagai informasi, film Space Jam yang dulu dibintangi oleh Michael Jordan berhasil meraup pendapatan hingga $230 juta  atau lebih dari 3 triliun Rupiah secara internasional. Film Space Jam mengisahkan tentang Jordan yang bergabung dengan karakter-karakter Looney Tunes untuk bermain basket melawan para Alien.

Baca juga: Netflix Mengambil Alih Death Note dari Warner Bros.?