Lauren Cohan Harus Belajar Bahasa Indonesia di Film Mile 22

854

Artis yang dikenal melalui serial AMC, The Walking Dead, Lauren Cohan ternyata harus belajar atau berlatih bahasa Indonesia dalam film Mile 22. Cohan ditantang oleh sang sutradara, Peter Berg untuk belajar bahasa Indonesia demi memperlancar scenenya bersama dengan Iko Uwais.

Dalam Mile 22, Cohan memerankan karakter bernama Alice Curr yang merupakan agen lapangan CIA yang harus terjun langsung mengatasi segala rintangan. Ia harus mengawal seorang polisi lokal yang diperankan oleh Iko Uwais. Dalam penuturannya kepada Collider, artis ini mengatakan bahwa karena seringnya interaksi dengan Iko, ia ditantang oleh Berg untuk belajar bahasa Indonesia untuk mempererat atau mengakrabkan diri dengan aktor laga tersebut.

Oleh karena hal itu, dengan dibantu oleh seorang penterjemah, mereka mulai berlatih secara intens sampai akhirnya Cohan mulai sedikit menguasai bahasa Indonesia setidaknya yang berkaitan dengan adegan interogasinya dengan Iko. Ia juga menambahkan bahwa bahasa Indonesia merupakan bahasa yang indah dan menyenangkan. Hasil latihan bahasa tersebut ternyata membuat Berg kagum dan sangat menyukai interaksi antara keduanya.

Baca Juga: Ini Karakter Yang Diperanakan Oleh Iko Uwais Di Mile 22

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut.

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dan dibintangi oleh Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich) bersama dengan Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables).

Film yang merupakan kerjasama ke-4 antara  Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018.