iko uwais

Lauren Cohan Bergabung dengan Iko Uwais di Film Mile 22

436

iko uwais

Bintang serial The Walking Dead, Lauren Cohan telah bergabung dengan sebuah film aksi yang berjudul Mile 22. Menurut The Hollywood Reporter, Cohen akan bergabung dengan Mark Walhberg, John Malkovich, bintang MMA Ronda Rousey dan aktor laga kebanggaan Indonesia Iko Uwais (The Raid) di film yang dinahkodai oleh Peter Berg ini. Seperti kita ketahui Berg merupakan sosok yang mengarahkan film Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016). Dan Film ini akan menjadi pertemuan ke-4 antara Walhberg dengan Berg.

Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek ini. Baik dari tanggal rilis maupun peran dan karakter dari para bintangnya. Graham Roland (Tom Clancy’s Jack Ryan, Fringe, Lost) dan Lea Carpenter adalah dua orang yang bertanggung jawab atas naskah Mile 22. Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “menculik” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut.

Baca Juga: Lihat Desain Keren dari Pesawat Flying Fox Milik Batman di Justice League

STX Entertainment berencana untuk menjadikan proyek ini sebagai sebuah awal dari franchise besar dan sudah mulai mengembangkan serial televise serta game VR yang berhubungan dengan Mile 22. Bahkan Wahlberg jua sepertinya mendukung dengan mengatakan bahwa ia berharap film ini akan menjadi sebuah trilogy keren.

Sebagai informasi, Cohen sampai sekarang masih menjalani peran sebagai Maggie di season terbaru The Walking Dead. Sedangkan Iko Uawais baru saja merilis film bertema sci-fi yang berjudul Beyond Skyline.

Baca Juga:  Teaser Trailer Incredibles 2 Telah Hadir dan Langsung Membuat Rekor