The Lady and the Panda Gait Rebecca Ferguson

132

rebecca-ferguson

Beberapa waktu lalu, bintang Mission Impossible: Rogue Nation, Rebecca Ferguson, diberitakan akan bergabung dalam proyek film biografi berjudul The Lady and the Panda. Film ini akan disutradarai oleh Justin Chadwick, yag merupakan sosok di balik film The First Grader.

The Lady and the Panda berkisah tentang seorang sosialita asal New York. Di sekitar tahun 1930an, dia menarik perhatian dunia dengan mengambil alih ekspedisi almarhum suaminya dan membawa seekor panda raksasa dari Tiongkok ke Amerika. Bersama dengan seorang pemandu asal Tiongkok, Quentin Young, mereka berdua menyusuri Sungai Yangtze dan berjalan jauh ke pedalaman Himalaya untuk menyelamatkan bayi panda yang tinggal seorang diri. Namun, setelah membuat sensasi di Amerika Serikat dengan tindakannya, Harkness akhirnya menyadari bahwa hewan tersebut lebih baik tetap berada di habitat aslinya di alam bebas.

<Baca Juga: Lihat Trailer Penuh Aksi dari Suicide Squad Extended Cut

Selain menyutradarai film ini, Chadwick juga bertindak sebagai penulis naskah bersama dengan Laura Bickford (Beast of No Nation) dan Holly Gent Palmo (The Hitcher) berdasarkan tulisan-tulisan ekspedisi milik Harkness. dalam The Lady and the Panda, Ferguson akan berperan sebagai Harkness.

Proyek ini merupakan produksi kerjasama antara Tiongkok dan Inggris yang diproduseri oleh Bickford dan Michelle Qi dari Europe China Picture Group. Rencananya, The Lady and the Panda akan memulai pengambilan gambarnya di wilayah Sichuan, Tiongkok, tepatnya di sekitar kaki pegunungan Himalaya pada awal November 2016 mendatang.

Sukses memperoleh Golden Globe Awards atas perannya di The White Queen, karier Ferguson di perfilman semakin berkibar. Selain itu, dia juga menuai kesuksesannya melalui film produksi Paramount, Mission Impossible: Rogue Nation, bersama dengan aktor kawakan, Tom Cruise dan Jeremy Renner.  Sementara ini Ferguson tengah disibukkan dengan proyek drama musikalnya bersama dengan Hugh Jackman, Zac Efron, dan Michelle Williams dalam The Greatest Showman. Proyek bintang The Girl on Train ini selanjutnya bisa disaksikan dalam film sci-fi thriller, Life, dan drama kriminal, The Snowman, yang akan rilis di tahun 2017 mendatang.

Baca Juga:  Siapa Yang Tercepat di Teaser Crossover Supergirl dan The Flash?