Hitman

Kreator John Wick Sedang Mempersiapkan Serial TV Hitman

514

Hitman

Kisah pembunuh bayaran “super” berkode 47 yang menjadi protagonis di game Hitman akan segera dibangkitkan kembali oleh kreator dan penulis naskah John Wick, Derek Kolstad. Serial ini dibuat bersama oleh Fox 21 dan Hulu.

Menurut Deadline, Kolstad yang sangat berperan terhadap kesuksesan dua film John Wick akan berperan juga sebagai executive producer bersama dengan Bert Salke, Jane Francis, Gloria Fan, Kira Innes, dan Jordan Helman.

Hitman merupakan seri game yang dirilis pertama kali untuk konsol PC pada tahun 2000 dengan judul Hitman: Codename 47. Memperkenalkan pertama kali kepada dunia seorang pembunuh bayaran berkode Agen 47 yang merupaan hasil rekayasa genetik dan kloning. Karakter ini dibekali dengan kemampuan bertempur tingkat tinggi dan keahlian bela diri yang mumpuni. Semenjak perilisannya, game ini telah menghasilkan 8 seri lanjutannya.

Baca Juga: Reaksi Awal Justice League: Fun Tapi Tidak Sempurna

20th Century Fox pernah mencoba mengadaptasi game ini ke layar lebar dengan judul Hitman pada tahun 2007 dengan bintang utama Timothy Olyphant dan pada tahun 2015 dengan judul Hitman: Agent 47 dengan bintang utama Rupert Friend. Kedua film ini kurang mendapat sambutan yang bagus dari para penonton dan penggemar.

(Rupert Friend) and Katia (Hannah Ware) in “Hitman: Agent 47."

(Rupert Friend) and Katia (Hannah Ware) in “Hitman: Agent 47.”

Baca Juga:  Diam-Diam Proyek Rambo 5 Sedang Dipersiapkan Oleh Sylvester Stallone