Avengers: Infinity War

Komik Prekuel Avengers: Infinity War Ungkap Proses Pemulihan Winter Soldier

984

Avengers: Infinity War

Setelah ending yang cukup “brutal” di Captain America: Civil War, kita melihat Steve Rogers tidak lagi membawa nama Captain America setelah “mengembalikan” perisai-nya kepada Tony Stark. Kita juga melihat nasib Bucky atau Winter Soldier yang kembali dibekukan di Wakanda karena takut hasil cuci-otak Hydra kembali mempengaruhi-nya.

Namun ketika Marvel Studios merilis trailer Avengers: Infinity War beberapa waktu lalu, kita melihat bahwa Bucky sudah dapat kembali beraksi dan keadaan fisiknya juga telah kembali “normal.” Hal ini menandakan bahwa proses “pengobatannya” di Wakanda berjalan dengan sukses. Kisah “sembuhnya” Bucky ini dapat anda simak dalam dua seri komik prekuel yang diterbitkan oleh Marvel Comics yang berjudul Infinity War: Prelude.

bucky-deprogramming-2USE

Menurut CBR, kisah komik ini akan menceritakan peristiwa setelah kejadian di Captain America: Civil War berakhir. Dan kemudian berlanjut pada peristiwa yang akan membuka film Avengers: Infinity War. Salah satu inti ceritanya adalah bagaimana proses Shuri, adik T’Challa yang jenius menemukan cara menghapus hasil cuci-otak Hydra kepada Bucky. Namun cara tersebut akan mempunyai efek samping yang cukup mengganggu.

black-panther other-avegners

Baca Juga: Jaeger vs Kaiju vs Jaeger di Trailer Baru Pacific Rim: Uprising

Seperti kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Infinity War: Prelude merupakan karya dari Will Corona Pilgrim dan Tigh Walker. Marvel akan menerbitkan komik ini pada tanggal 28 Februari 2018. Sedangkan film Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018.

infinity war prelude