Red Sparrow

Klip Terbaru Red Sparrow Perkenalkan Dominika, Sang Mata-Mata

225

Red Sparrow

Red Sparrow yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang menjanjikan sebuah sajian film aksi penuh intrik di dalam dunia spionase. Tokoh utama, Dominika Egorova, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence digambarkan sebagai sosok yang rapuh namun sangat pintar dan mempunyai adegan tersendiri.

Hal ini tergambar dalam klip promo terbaru Red Sparrow yang memberikan penjelasan mengenai karakter Dominika. Ia direkrut dengan paksa untuk mengikuti pelatihan di “sekolah” mata-mata yang bernama Sparrow School, sebuah wadah dari organisasi rahasia yang melatih generasi muda terpilih untuk menggunakan pikiran dan tubuh mereka demi mencapai sebuah tujuan atau menuntaskan sebuah misi. Mereka dilatih dengan keras dan sangat ketat. Dan Dominika menjadi “lulusan” terbaik dari sekolah ini.

Baca Juga: Pixar Luncurkan Teaser Incredibles 2 Versi Olimpiade Musim Dingin

Dalam film ini Lawrence memerankan Dominika Egorova, mantan bellerina yang terpaksa pensiun dini karena cedera serius.  Sebagai anak perempuan yang benar-benar mengabdikan diri pada ibunya, dia kemudian dimanipulasi untuk menjadi Red Sparrow, seorang yang dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Dominika kemudian tampil sebagai yang terbaik dari kelompok ini setelah melalui proses pelatihan keras dan berbahaya. Ia kemudian harus menjalani berbagai misi yang “terpaksa” harus dilakukannya. Kemudian ia bertemu dengan seorang agen CIA (Joel Edgerton) dalam sebuah misi dan mengharuskannya untuk menjalankan misi tersebut bersama dengan-nya.

“Dominika Egorova is many things.
A devoted daughter determined to protect her mother at all costs.
A prima ballerina whose ferocity has pushed her body and mind to the absolute limit.
A master of seductive and manipulative combat.”

Diarahkan oleh sutradara Hunger Games, Francis Lawrence, Red Sparrow juga dibintangi oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Baca Juga:  Ini Gambar Perdana dari Lokasi Shooting Hobbs & Shaw

Red Sparrow akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2018.