Klip Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

128

Klip Terbaru Batman v Superman

Sebuah klip terbaru Batman v Superman dirilis oleh sang sutradara Zack Snyder dalam acara Conan O’Brien bebeapa saat yang lalu. Dalam klip berdurasi 44 detik tersebut disajikan detail yang lebih mendalam tentang pertemuan kedua superhero iconic DC tersebut. Sepertinya peristiwa dalam klip tersebut merupakan perjumpaan pertama kali antara keduanya sebagai superhero.

Dalam klip ini terucap sebuah ungkapan baru selain “do you bleed?” dari Batman. Kali ini ungkapan terucap dari mulut Superman yang mengatakan “The Bat is Dead, burried it…consider this mercy”. Baru kemudian direspon dengan ucapan iconic Batman dalam trailer sebelumnya “do you bleed?”. Wow sepertinya tensi ketegangan antar keduanya dimulai dari pertemuan ini.

Film ini diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga: Menurut Sutradara Civil War, Black Widow Layak Mendapatkan Film Solo

Sedangkan Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradaranya dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio (Argo) dan David S. Goyer (Man of Steel). Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers.

Selain itu, Snyder juga memberikan pendapanya mengenai proyek film Justice League yang akan “dibuka” jalannya oleh film ini. Menurut sang sutradara, ia sangat antusias dan bersemangat mengenai proyek film tentang sekumpulan superhero DC Universe yang bersatu. Berkumpulnya Batman, Superman dan Wonder Woman sudah sangat menjanjikan ditambah lagi kehadiran Flash, Aquaman dan Cyborg akan menambah sebuah perjalanan dan pengalaman baru bagi para penikmat film dan Snyder sendiri.

“I love Batman and Superman and Wonder Woman, but having Flash and Aquaman and Cyborg and to see them all standing together, it’s a pretty dorky and cool experience for me,”

“Basically every one of those characters has a logo that you would recognize without them standing there, and that’s a hard thing to achieve in this pop-culture world. We have history to draw on, but we also have these new frontiers to forge.”

Warner Bros. dan DC memang sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman ini akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Aquaman rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 dan Justice League part 1 akan dirilis pada tanggal 17 November 2017. Sedangkan Justice League part 2 baru akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2019.

Baca Juga:  Anggota Baru Terlihat di Gambar Konsep Guardians of the Galaxy Vol. 2