American-Made-Tom-Cruise

Klip Terbaru American Made Tampilkan Tom Cruise & Doug Liman

58

American-Made-Tom-Cruise

Seperti kita ketahui Universal Pictures akan segera merilis film American Made pada bulan September mendatang. Sebuah proyek film yang “sepi” dari pemberitaan ini di bintangi oleh Tom Cruise dan disutradarai oleh Doug Liman (Edge of Tomorrow). Film ini diangkat berdasar kisah nyata yang dialami oleh seorang pilot bernama Barry Seal yang direkrut oleh CIA untuk bekerja bagi agensi rahasia ini.

Beberapa saat yang lalu sebuah klip promo film ini dluncurkan oleh pihak studio. Video yang berdurasi 2 menit lebih ini menghadirkan perbincangan antara Cruise dan Liman yang membahas sosok Barry Seal yang diperankan oleh sang aktor. Karakter Seal yang urakan menjadi bahasan utama keduanya yang juga disertai beberapa klip adegan film American Made.

Baca Juga: Poster Baru American Assassin Kumpulkan Para “Pembunuh”

Film ini menceritakan operasi khusus yang melibatkan Seal (Tom Cruise) ini digadang sebagai operasi paling sensasional dalam sejarah Amerika serikat. Ia bahkan harus bersingungan dengan sang raja narkoba, Pablo Escobar dan terlibat dengan DEA.

In Universal Pictures’ American Made, Tom Cruise reunites with his Edge of Tomorrow director, Doug Liman (The Bourne Identity, Mr. and Mrs. Smith), in this international escapade based on the outrageous (and real) exploits of a hustler and pilot unexpectedly recruited by the CIA to run one of the biggest covert operations in U.S. history.”

American Made akan tayang pada tanggal 29 September ini dan dibintangi juga oleh Domhnall Gleeson, Sarah Wright, E. Roger Mitchell, Jesse Plemons, Lola Kirke, Alejandro Edda, Benito Martinez, Caleb Landry Jones, dan Jayma Mays.