Klip Promo Hotel Artemis Menegaskan Peraturan Mereka

445

Global Road Entertainmentbaru saja merilis sebuah klip yang menekankan pada pentingnya mematuhi peraturan di film Hotel Artemis. Dalam video ini terl;ihat sosok The Nurse yang diperankan oleh Jodie Foster sedang memverifikasi para anggota “hotel” yang dikelola olehnya. Namun sebuah kejadian membuat salah seorang anggotanya melanggar aturan dalam tempat tersebut, akibatnya ia harus berhadapan dengan sosok “Everest” yang diperankan oleh Dave Bautista.

Ditulis dan disutradarai oleh Drew Pearce, film ini mengisahkan dunia masa depan kota Los Angeles dan berpusat pada sebuah rumah sakit rahasia khusus untuk para kriminal. Dipimpin oleh The Nurse (Jodie Foster), rumah sakit ini mempunyai banyak peraturan diantara lain adalah tidak boleh membunuh sesama pasien dan tidak boleh membawa senjata. Namun semua itu berubah ketika sebuah objek atau barang yang mempunyai nilai tinggi terbawa ke dalam gedung rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Zachary Levi Ungkap Foto “Resmi” Pertama Dari Shazam!

Membaca plot atau premis tersebut, bayangan film John Wick dan sekuelnya sudah pasti terbayang dalam benak penonton. Namun dengan segala kemiripan tersebut, Hotel artemis mempunyai nuansa berbeda dengan setting masa depan dan kehadiran berbagai bintang keren seperti Sterling K. Brown, Jeff Goldblum, Brian Tyree Henry, Sofia Boutella, Jenny Slate, Zachary Quinto, dan Charlie Day.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

Set in riot-torn, near-future Los Angeles, HOTEL ARTEMIS is an original, high-octane action-thriller starring Jodie Foster as The Nurse, who runs a secret, members-only hospital for criminals. Jodie Foster is joined by an all-star cast that includes Sterling K. Brown, Sofia Boutella, Jeff Goldblum, Brian Tyree Henry, Jenny Slate, Zachary Quinto, Charlie Day, and Dave Bautista.

Hotel Artemis akan dirilis pada tangga 8 Juni 2018.