american-assassin

Klip Promo Terbaru American Assassin Fokuskan pada Karakter Dylan O’Brien

163

american-assassin

American Assassin adalah adaptasi dari novel dengan nama yang sama dari penulis bestseller New York Times, Vince Flynn. Sebelum meninggal dunia dari kanker prostat pada tahun 2013, Flynn menulis serangkaian 15 novel yang menampilkan karakter Mitch Rapp, yang diperankan oleh Dylan O’Brien dalam film yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Kini sebuah promo yang menyorot karakter Mitch Rapp baru saja dirilis oleh pihak Lionsgate. Kisah di balik layar klip ini, Flynn (wawancara pada tahun 2013) membawa Anda ke dalam penciptaan Mitch Rapp sebagai pahlawan Amerika yang berlatar kenyataan untuk dunia pasca 9/11. Sang sutradara Michael Cuesta dan Flynn menyoroti pentingnya realisme saat menghidupkan dunia spionase di layar perak, sementara O’Brien menekankan aspek-aspek berbeda dari karakternya yang menyatu menjadi pembunuh yang sempurna.

Baca Juga: Ed Skrein Keluar dari Proyek Reboot Hellboy Karena Kontroversi Casting

American Assassin menceritakan tentang perjuangan anggota black ops CIA bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton). Keduanya bekerjasama dibawah pengawasan Deputy Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan) untuk menyelidiki serangkaian serangan teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris. Mereka kemudian bertemu dengan agen rahasia dari Turki (Shiva Negar) dan berusaha menghentikan aksi seorang agen asing (Taylor Kitsch) yang berusaha untuk menciptakan perang dunia baru di wilayah Timur Tengah.

Film yang akan dirilis pada 15 September 2017 ini disutradarai oleh Michael Cuesta (Kill The Messenger, Homeland, L.I.E.) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Schiff dan Michael Finch serta Edward Zwick & Marshall Herskovitz. Keaton dan O’Brien juga didukung oleh Sanaa Lathan, Shiva Negar, Scott Adkins dan Taylor Kitsch.

Baca Juga:  Jason Momoa akan Membintangi Proyek Film Just Cause