Klip Deadpool 2 Ini Menyindir Batman v Superman

751

Sebuah klip pendek yang merupakan meteri promo terbaru dari film Deadpool 2 kembali menghiasi dunia maya. Namun kali ini mereka kembali mengejek dan menyindir film DCEU. Film yang menjadi “target” tim marketing DP 2 adalah Batman v Superman. Dan adegan spesifik yang diserang adalah ketika mengetahui nama ibu Batman adalah “Martha.”

Wade Wilson atau Deadpool terlihat sedang menceritakan tentang kejadian yang menimpa kepadanya keapda sang kekasih, Vanessa. Ia mengatakan bahwa ketika sedang berarung dengan sosok yang mengenakan kostum kelelawar ia kemudian mengetahui bahwa nama ibu mereka adalah Martha. Promo eperti ini hanya mungkin terjadi pada film seperti Deadpool 2 yang meneruskan tradisi “gila” dan nyeleneh dalam setiap promosinya semenjak film pertama.

“I was fighting a caped Bat *****, but then we discovered his mom is named is Martha too.”

Baca Juga: Deadpool Mengganggu David Beckham Di Klip Promo Anyar DP2

Film yang menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun 2018 ini disutradarai oleh David Leitch. Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.