star trek discovery

Klingon Menyerang Federasi di Klip Star Trek: Discovery

71

star trek discovery

Dua minggu lagi para penggemar fanatik Star Trek sudah dapat menyaksikan serial terbaru dari franchise ini. Rangkaian kisah petualangan terbaru yang berjudul Star Trek: Discovery ini akan disiarkan oleh CBS All-Access.

Sebuah klip promo terbaru untuk serial ini baru saja dirilis oleh pihak CBS beberapa saat yang lalu. Klip ini menghadirkan suasana pertemuan antara Michael Burnham dengan prajurit Klingon yang kemudian menyerangnya ketika ia memperkenalkan diri sebagai wakil dari pihak federasi.

Serial terbaru Star Trek yang akan ditayangkan pada 24 September 2017 ini masih akan mengisahkan petualangan menjelajahi “dunia” luar angkasa yang belum terjamah oleh pihak manusia dan lainnya. Serial ini akan memperkenalkan karakter dan tokoh-tokoh baru dengan latar belakang action-drama. Tema petualangan penjelajahan luar angkasa ini merupakan sebuah tema yang sudah menjadi ciri khas dari serial yang mengudara pertamakali tahun 1966 ini. Kisah dari serial paling baru franchise Star Trek ini akan mengambil masa sebelum era Kapten Kirk dan Spock serta  Star Trek: The Next Generation yang di bintangi oleh Patrick Stewart.

Baca Juga: Inilah Teaser dan Poster dari Fifty Shades Freed

Star Trek: Discovery akan menampilkan Sonequa Martin-Green Sebagai First Officer Michael Burnham, Rainn Wilson sebagai Harry Mudd, Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, James Frain sebagai ayah Spock yang bernama Sarek, Doug Jones sebagai Lt. Saru , Adam Rapp  Lt. Statmets yang merupakan seorang astromycologist di Starship Discovery serta Michelle Yeoh sebagai  Michelle Yeoh as Captain Philippa Georgiou.

Alex Kurtzman , yang merupakan produser dan penulis dari film Star Trek (2009) bersama dengan Roberto Orci, dan Star Trek Into Darkness (2013) bersama Orci serta Damon Lindelof akan memproduseri serial terbaru ini. Sedangkan CBS akan memproduksi serial ini dengan bekerjasama dengan Secret Hideout, perusahaan milik Kurtzman.