Kingsman 2 Akan Menghadirkan Adegan Deleted Scene Film Pertamanya

397

Kingsman 2

Ada satu benang merah yang mengaitkan film-film calon blockbuster tahun 2017 ini. Hal tersebut adalah “film sekuel.” Selama beberapa bulan kedepan kita akan dimanjakan dengan film-film sekuel seperti Guardians of the Galaxy, John Wick, Furious 7, Dawn of the Planet of the Apes dan Star Wars: The Last Jedi. Namun ada satu film lagi yang akan kembali menghibur para penonton, yaitu film lanjutan dari Kingsman yang berjudul Kingsman: The Golden Circle.

Aktor utama film ini, Taron Egerton mengatakan bahwa sebuah adegan deleted scene dari film pertamanya akan dihadirkan di Kingsman: The Golden Circle. Egerton mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Den of Geek  (via Heroic Hollywood).

“Saya pikir saya dapat mengatakan bahwa akan ada sebuah adegan deleted scene dari film pertamanya. Sebuah adegan yang menurut saya sangat penting dan seharusnya  masuk di film pertama, namun kini mereka memasukan adegan ini di film kedua.”

 

Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini dalam adegan flashback.

Pihak 20th Century Fox juga telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang akan memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Baca Juga:  John Cho Bergabung dengan Proyek Reboot dari Film Horor The Grudge

Baca Juga: Menurut Taron Egerton Kingsman 2 Akan Sangat Fantastis

Film Kingsman mendapat kesuksesan luar biasa dengan pendapatan domestik sebesar $128 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) dan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $285 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Film yang diadaptasi dari graphic novel karya Mark Millar dan Dave Gibbons ini mempunyai formula perpaduan komedi dan dunia spionase yang sangat ampuh dalam memikat penonton.

Kingsman: The Secret Service menceritakan organisasi mata-mata elit bernama Kingsman. Organisasi ini merekrut dan melatih para anggotanya untuk menghadapi ancaman terorisme. Film ini dibintangi oleh Colin Firth (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Cain(Interstellar), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron), Mark Strong (Green Lantern), Taron Egerton (Testament of Youth), Sofia Boutella (Monsters: Dark Continent) dan Sophie Cookson (Emperor).