Kickboxer: Retaliation Segera Diproduksi

139

Kickboxer

Film reboot dari aksi pertarungan para kickboxer, Kickboxer: Vengance memang belum dirilis, namum sekuelnya sudah dipersiapkan oleh para filmmakernya. Pihak Our House Films bekerjasama dengan Acme Rocket Fuel telah mengumumkan kelanjutan sekuelnya yang akan mengusung judul Kickboxer: Retaliation. Bahkan mereka juga telah menetapkan musuh utama film keduanya ini yang akan diperankan oleh Hafthor Julius Björnsson (Games of Thrones).  Sedangkan para pemeran dari Vengence juga dipastikan untuk tampil kembali di sekuel ini, seperti Alain Moussi dan Jean-Claude Van Damme. Posisi sutradara akan diduduki oleh Dimitri Logothetis (The Lost Angel) yang juga berperan sebagai penulis naskahnya.

Menurut salah satu produser dari Kickboxer: Vengeance, Rob Hickman, respon yang mereka dapatkan semenjak film ini memasuki proses produksi memang sangat menakjubkan, hal inilah yang mendorong mereka segera memproduksi sekuelnya meskipun film pertamanya belum dirilis. Kickboxer: Retaliation akan segera melakukan proses pengambilan gambar di Thailand pada pertengahan 2016 ini.

“The response we have garnered for the first film, before its release, has been staggering, and we are excited to continue the franchise with the Mountain himself added to the cast,”

Baca Juga: Teaser Trailer Perdana Kickboxer Vengeance Telah Hadir

Kickboxer Vengeance yang disutradarai John Stockwell (Cat Run, Blue Crush) juga dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme (Bloodsport), Dave Bautista (Guardians of the Galaxy, SPECTRE), Gina Carano (Haywire,Furious 6), Alain Moussi (X-Men: Days of Future Past), George St. Pierre (Captain America: The Winter Soldier) dan Sara Malakul Lane (Sharktopus). Film reboot ini produseri oleh Dimitri Logothetis, Rob Hickman dan Nick Celozzi. Sedangkan Mike Weber, Brian O’Shea, Nat McCormick, Jeff Bowler dan Peter Meyer akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Film yang rencananya dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang ahli bela diri asal California bernama Kurt Sloan (Moussi) yang menyaksikan kakaknya dibunuh secara brutal oleh Tong Po (Bautista), ahli bela diri Muay Thai dalam sebuah pertarungan. Kemudian Kurt berlatih bersama dengan mentor dari kakaknya untuk mendalami ilmu bela diri Muay Thai dan menantang Tong Po dalam sebuah pertarungan sampai mati.