All the Money in the World

Kevin Spacey Digantikan Oleh Christopher Plummer Dalam Film All the Money in the World

233

All the Money in the World

Enam minggu sebelum film All the Money in the World dirilis, sang sutradara Ridley Scott dan para produser film ini memutuskan untuk menggantikan peran Kevin Spacey dengan Christopher Plummer. Menurut Entertainment Weekly, keputusan ini dibuat secara mendadak namun mereka masih mempertahankan tanggal rilis film ini yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

Hal ini disebabkan oleh beberapa tuduhan pelecehan seksual terhadap Spacey. Dan seperti kita ketahui, aktor pemenang Oscar ini mempunyai peran yang sangat penting dalam film ini yaitu sebagai J. Paul Getty. Dengan jadwal rilis yang masih dipertahankan, sepertinya pihak studio harus segera melakukan proses reshoot.

All the Money in the World mengangkat kisah kasus penculikan John Paul Getty III yang merupakan pewaris pengusaha minyak terkenal pada tahun 1973. Para penculik menuntut pembayaran tebusan besar kepada kakek dari Paul Getty III yang pada saat itu merupakan orang paling kaya di dunia.

Baca Juga: Lihat Trailer & Poster Perdana Film All the Money in the World dari Ridley Scott

Film ini diangkat dari kasus penculikan yang merupakan kejadian nyata dan terjadi pada tahun 1973 dimana Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespon terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Spacey mencuat setelah aktor Anthony Rapp (Star Trek: Discovery) memberanikan diri untuk melaporkan tindakan asusila yang diterimanya ketika berumur 14 tahun dan saai itu Spacey berumur 26 tahun. Perwakilan bintang House of Cards ini kemudian meminta maaf ke publik meskipun mereka mengatakan bahwa Spacey tidak mengingat kejadian tersebut.

Baca Juga:  Krang akan Muncul di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Dengan digantikannya Spacey oleh Plummer maka semua materi pemasaran dan promosi yang menyangkut aktor ini juga akan ditarik dan digantikan dengan meteri baru. All the Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams, Mark Wahlberg, Romain Duris, Charlie Plummer dan Timothy Hutton. Sebagai informasi, sebelumnya Natalie Portman dan Jack Nicholson adalah pilihan pertama Scott sebagai pemeran sang ibu dan sang kakek.