Kevin Feige Berikan Update Terbaru dari Guardians of the Galaxy Vol. 3

399

Setelah peristiwa akbar di Avengers: Infinity War, penggemar mungkin penasaran bagaimana film-film MCU setelah film ini. Salah satunya adalah Guardian of the Galaxy Vol. 3. Meskipun Kevin Feige sangat “irit” pada rincian plot untuk petualangan para Guardian berikutnya, dia menawarkan Collider  mengenai update pada status naskah dan kapan proyek ini diharapkan untuk memulai produksi.

Menurut Feige, sutradara dan penulis naskah, James Gunn telah memulai membuat naskah aal yang cukup menjanjikan dan mereka diharapkan akan segera memulai proses produksi pada awal tahun depan.

“[Writer/director] James [Gunn] has delivered a draft and we begin official pre-production on that very, very soon. It’ll be shooting early next year. Captain Marvel finishes in about two weeks, Spider-Man starts in about two weeks, and then Guardians 3 will start early next year.”

Baca Juga: Deadpool 2 Merupakan Film Ke-3 Marvel Yang Mencapai Kesuksesan Di Tahun 2018

Sebelumnya, gunn juga telah menggoda penggemar dengan memperlihatkan naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dibuat olehnya melalui akun media sosialnya. Namun yang membuat penasaran adalah bagaimana mereka mengisahkan petualangan ketiga Starlord dan gengnya tersebut setelah kejadian Infinity War dan Avengers 4. Sementara itu, Marvel studios belum merilis jadwal tayang resmi film ini, namun sepertinya mereka akan menempatkan Vol. 3 di bulan Mei 2020.