wonder-woman-deadpool

Kesukesan Wonder Woman Memukau Deadpool

55

wonder-woman-deadpool

Seperti kita ketahui film Wonder Woman telah menghentak dunia dengan penyajiannya yang memukau dan banyak pihak memuji karya dari Patty Jenkins ini. Penampilan Gal Gadot sebagai tokoh superhero wanita ini dinilai sangat memuaskan. Film ini juga berhasil mendapat perolehan box office yang sangat menggembirakan dan mendapat pujian dari berbagai pihak. Perolehan pendapatan film ini sudah mencapai lebih dari $745 juta di seluruh dunia dan menjadi salah satu film superhero yang mendapat rating tertinggi dari Rotten Tomatoes.

Angka pendapatan tersebut ternyata hampir melampaui pendapatan film Deadpool yang mempunyai pendapatan sebesar $783 juta. Tapi pendapatan domestik film Wonder Woman sebesar $368 juta telah mengalahkan Deadpool yang berada di angka $363 juta. Dan dengan karakter Deadpool yang unik, sosok anti-hero ini malah memuji keberhasilan film superhero dari DC ini. Hal ini diungkap melalui akun twitter resmi Deadpool dan Ryan Reynolds lengkap dengan pose nyeleneh sang mutan yang memakai kalung dengan logo Wonder Woman.

Baca Juga: Lihat Galeri “Tribute Poster” Bagi Film Wonder Woman

Disutradarai oleh Patty Jenkins, naskah film Wonder Woman ditulis oleh Allan Heinberg bersama dengan Zack Snyder dan Jason Fuchs. Film superhero wanita perdana dari Warner Bros. ini menampilkan Gal Gadot sebagai superhero wanita ini Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine, Jenderal Erich Ludendorff diprankan oleh Danny Huston, (Elena Anaya, Robin Wright, Connie Nielsen, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.