Spider-Man-Homecoming-banner

Kerennya Poster Spider-Man: Homecoming Versi Jepang

97

Spider-Man-Homecoming-banner

Perilisan film Spider-Man: Homecoming di Jepang memang agak terlambat. Hari senin ini tanggal 7 Agustus negara matahari terbit ini baru dapat menyaksikan secara resmi film petualangan terbaru dari Peter Parker ini. Dan hal ini juga ditandai dengan dirilisnya sebuah poster super keren dari film ini yang menampilkan gambar ilustrasi komik ala Jepang dan menampilkan pertarungan Spider-Man dengan Vulture.

Debut film solo Spider-Man di MCU ini sampai sejauh ini sudah berada di jalur yang tepat. Dari peredaran seluruh dunianya, Homecoming telah memperoleh penghasilan sebesar $650 juta. Sedangkan untuk peredaran domestiknya film ini berada dalam urutan ketiga film superhero dibawah Wonder Woman dan Guardians of the Galaxy vol. 2 dengan pendapatan sebesar $300 juta.

Baca Juga: Tom Holland Merespon Komentar Pedas Kristen Dunst Mengenai Spiderman: Homecoming

Spider-Man: Homecoming menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).