Keren, Deadpool Menjadi Bintang Video Klip Lagu Terbaru Celine Dion

553

Bukan berita hoax atau guyonan, hal ini benar-benar terjadi. Sang mutan nyeleneh, Deadpool benar-benar menjadi bintang dari lagu terbaru penyanyi fenomenal, Celine Dion yang berjudul Ashes. Dan hal ini dikarenakan lagu ini adalah salah satu tembang yang mengisi soundtrack film Deadpool 2.

Dimulai dengan nyanyian Celine yang sangat elegan dan kemudian sosok Deadpool mulai “merusak” video klip ini. Kocaknya mutan yang mempunyai nama panggilan Merc with a Mouth ini menari a-la balet dengan mengenakan spatu hak tinggi. Puncak dari klip ini adalah adu mulut antara Deadpool dan Celine tentang nada lagu dan akhirnya kesabaran diva ini menipis hingga memanggil Deadpool dengan nama Spider-Man.

Baca Juga: Wade Wilson Berlatih Untuk Bergabung Dengan X-Men Di TV Spot Terbaru Deadpool 2

Film yang menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu ini disuutradarai oleh David Leitch. Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.