Kembalinya Samuel L. Jackson Sebagai Mr. Glass

162

glass

Bila ingat di tahun 2000 di film Unbreakable  menceritakan seorang David Dunn diperankan oleh Bruce Willis yang ternyata memiliki kekuatan superhuman. Namun kekuatannya ia ketahui setelah sadar bahwa semua kejadian yang terjadi pada dirinya hanyalah jebakan dari seorang yang terbalik 180 derajat nasibnya, yaitu Mr. Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Lalu pada tahun awal tahun 2017 muncul film Split yang ternyata adalah sebuah sekuel rahasia untuk Unbreakable. Karakter David Dunn hanya muncul sebagai cameo pada ending film ini yang sekaligus menghubungkan ke dua film tersebut ke dalam satu universe.

Nah syuting sekuel untuk ke dua film tersebut yang akan diberi judul Glass telah dimulai sejak tanggal 2 Oktober 2017. Tampaknya beberapa foto dari set film tersebut telah muncul. Salah satunya adalah foto Samuel L. Jackson yang kembali berperan sebagai sang penjahat Mr. Glass. Kali ini ia terlihat memakai baju yang berbeda dengan apa yang ia pakai di Unbreakable. Bajunya semakin funky walau ia tetap duduk di kursi rodanya.

glass 2

Selain foto Jackson, pemeran penting lainnya yaitu James McAvoy, sang Professor X muda dalam serial film X-Men, juga ikut memposting dirinya di lokasi syuting. Iakembali memerankan karakter bernama Kevin Wendell Crumb yang mempunyai 24 personality yang berbeda dan yang paling berbahaya adalah The Beast.

glass 3

Glass dibintangi oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Spencer Treat Clark, Charlayne Woodard, dan Sarah Paulson. Naskah film dan Sutradara oleh M. Night Shyamalan (The Sixth Sense, Split) . Shyamalan selalu memberikan twist atau kejutan tak diduga ke dalam filmnya. Semoga saja film ini pun akan membawa cerita yang unik.

Baca Juga:  Komik Prekuel Doctor Strange Mengonfirmasi Karakter Villain dari Mads Mikkelsen

Glass akan ditayangkan tanggal 18 Januari 2019 di Amerika Serikat.