Kegilaan Christian Bale

4897

Aktor yang terkenal sebagai Bruce Wayne/Batman, Christian Bale merupakan seorang yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya sebagai pekerja seni peran. Dia dikenal sangat intens dan penuh dengan totalitas ketika disodorkan sebuah peran yang akan dimainkannya. Berikut adalah sebuah klip yang dirangkum oleh JoBlo dari kegilaan akting Aktor bernama lengkap Christian Charles Philip Bale ini.

Bale yang pernah memenangkan Oscar pada tahun 2011 untuk kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role dalam perannya di film The Fighter ini memang mempunyai minat pada dunia seni peran semenjak dari kecil. Dia memulai debut aktingnya di film Empire of the Sun karya Steven Spielberg pada tahun 1987. Aktor kelahiran tahun 1974 ini kemudian mencuri perhatian ketika membintangi film American Psycho pada tahun 2000. Dunia dibuat tercengang ketika dia tampil dalam film The Machinist pada tahun 2004 sebagai Trevor Reznik yang sangat kurus. Tapi kemudian tampil sangat berotot pada film yang menjulangkan namanya Batman Begins pada tahun 2005. Film arahan Christopher Nolan tersebut membawanya ke puncak ketenaran setelah kedua sekuel-nya juga mengalami sambutan yang luar biasa.

Proyek terbaru dari aktor ini adalah sebagai pengisi suara Bagheera dalam film Jungle Book yang akan dirilis pada 2017. Sepertinya kegilaan aktor ini masih akan berlanjut, karena proyek lain yang dibintanginya siap dirilis pada tahun 2015 dan 2016 seperti The Big Short dan The Promise. Bagaimana pendapat anda mengenai kegilaan Bale ini? Sampaikan pada kolom komentar di bawah.

Baca Juga:  Christian Bale Berkolaborasi Lagi dengan Scott Cooper di Film Hostiles



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.