Blade Runner 2

Kecelakaan Terjadi di Set Blade Runner 2 Hingga Menewaskan Seorang Pekerja

153

Blade Runner 2

Sebuah kabar duka datang dari proyekl film Blade Runner 2 yang kini masih dalam tahap produksi. Dilansir dari situs Mashable, seorang pekerja konstruksi meninggal dunia saat melakukan pembongkaran sebuah set film Blade Runner 2 di Origo Studios, Budapest. Pekerja tersebut sedang bekerja di set film ketika salah satu bagian dari konstruksi jatuh dan mengenai dirinya. Identitas dari korban hingga kini belum dirilis. Masih banyak informasi yang belum diketahui dan sepertinya pihak yang berwajib akan langsung melakukan investigasi.

Menurut informasi, produksi sekuel Blade Runner yang berlokasi di Origo Studios telah rampung dikerjakan. Untuk itu sepertinya kejadian ini tak akan memberi hambatan dari segi pengaturan jadwal.

Baca juga: Jóhann Jóhannsson Bergabung Proyek Blade Runner 2

Tentang Blade Runner 2

Blade Runner 2 akan dibintangi kembali pemeran tokoh Rick Deckard yaitu Harrison Ford yang ditemani oleh aktor muda Ryan Gosling. Hampton Fancher dan Michael Green telah menulis naskah untuk film ini yang dikembangkan dari ide Fancher bersama Ridley Scott. Pihak Alcon Entertainment juga memperlihatkan antusiasme mereka dalam penggarapan proyek ini.

Baca Juga: Sylvia Hoeks Menjadi Rekrutan Terbaru Blade Runner 2

Frank Giustra dan Tim Gamble, CEO dari Thunderbird Films akan menjabat sebagai eksekutif produser bersama Ridley Scott. Film ini akan menandai kerjama Denis Villeneuve dengan peraih 13 kali nominasi Oscar, Roger Deakins sebagai sangcinematographer. Mereka berdua terakhir kali bekerja sama dalam film Sicario yang dirilis di tahun 2015 lalu. Principal photography untuk Blade Runner 2 ini dijadwalkan mulai pada Juli 2016. Sedangkan tanggal rilis film ini direncanakan pada tanggal 12 Januari 2018.

Film Blade Runner merupakan masterpiece dari sutradara Ridley Scott yang dirilis pada tahun 1982. Film bergenre Sci-Fi Thrillerini ditulis oleh Hampton Fancher dan David Webb Peoples berdasarkan novel karangan Philip K. Dick yang berjudul “Do Androids Dream of Electric Sheep?”. Blade Runner mengisakan tentang seorang petugas laki-laki yang harus menangkap 4 replikan karena mencuri pesawat luar angkasa untuk kembali ke Bumi dan menemukan penciptanya. Film ini kemudian berhasil meraih dua nominasi dalam ajang Oscar.

Baca Juga:  Video Lego Batman v Superman Memperlihatkan Batwing Terbaru